Kulit Cerah dan Cantik dalam Satu Malam, Mau?

Kulit Cerah dan Cantik dalam Satu Malam, Mau? Wanita mana yang tidak ingin selalu tampil cantik dengan kulit yang tampak cerah dan selalu tampak awet muda? Faktor umur dan sinar ultra violet memang menjadi faktor utama yang menyebabkan kulit menjadi tampak kusam dan tua. Tidak bisa dihindarkan, terutama bagi Anda yang aktif bergerak di luar ruangan dan terkena paparan sinar matahari langsung.


Well, bagi Anda yang menginginkan kulit selalu cerah dan cantik, Anda bisa mendapatkan jawabannya di sini. Kulit yang cerah dan cantik hanya dalam satu malam, bagaimana caranya? Ini dia:

1. Oleskan madu sebagai masker wajah dan diamkan selama 5 menit sebelum membilasnya dengan air hangat. Mengaplikasikan masker madu ini akan membuat kulit menjadi lembab dan cerah secara alami. Selain itu, madu juga mengandung zat anti bakteri yang efektif.

2. Selain madu, ada juga buah pepaya yang menjadi salah satu bahan pencerah wajah yang alami serta sering digunakan oleh banyak wanita di seluruh dunia. Caranya adalah dengan mengambil sepotong pepaya dan oleskan pada wajah Anda. Diamkan selama 2-3 menit lalu bilas dan tepuk-tepuk wajah menggunakan handuk yang halus.

3. Bahan pencerah efektif yang lainnya adalah lemon. Lemon juga mengandung antioksidan yang sangat bagus untuk kulit. Oleskan sari lemon pada kulit wajah Anda dan bilas menggunakan air bersih setelah didiamkan selama 5 menit.

4. Kunyit yang dikenal sebagai bahan alami yang mengandung antiseptic dan juga anti bakteri. Kunyit juga sangat bagus untuk kulit Anda. Caranya adalah dengan mencampurkan bubuk kunyit dengan susu lalu oleskan pada wajah dan diamkan selama 10 menit sebelum dibilas.

5. Bukan hanya bahan-bahan di atas. Bahan alami satu ini memberikan banyak manfaat bagi kulit Anda agar cerah dan cantik dalam semalam. Tahukah Anda bahwa mentimun sangat berguna untuk mencerahkan kulit wajah? Tidak hanya itu saja. Mentimun juga dapat membuat kulit wajah lebih kencang dan sehat. Caranya? Potong timun dan oleskan pada wajah, diamkan beberapa saat dan rasakan manfaatnya.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Info Section